Saturday, September 23, 2006


Minggu, 28 agustus 2005
10:00 pm
2 tahun pencarianku
Kini telah kutemukan jalanku
Jalan yang harus kulalui
Tidak mudah memang,
Setidaknya akan ada banyak rintangan disana.
Jalan yang penuh cinta dan cita-cita.
Penuh pengharapan dan doa.
Aku harus bangkit mengejar semua ketertinggalan,
Aku ingin dunia tahu siapa aku,
Akan kutunjukkan diriku yang sebenarnya
Seorang pecinta yang sedang mencari Tuhannya
Mencari sedikit kedamaian
Dalam keabadian-Nya yang hakiki,
Menyatu bersama alam
Bertasbih
Memuji kebesaran-Nya, keagungan-Nya
Akan kulalui jalan ini dengan mantap
Kan kuterjang setiap rintangan dihadapan
Kan kusebrangi setiap sungai yang menghalang,
Dan kudaki setiap gunung yang menjulang
Kuturuni setiap lembah jurang yang menghadang
Hingga aku mati digenggaman musuhku,
Atau tenggelam bersama gelombang lautan
Aku rela hingga akhirnya kutemui Tuhanku
Hingga kutemui jati diriku
Hingga kutemui damai tentram jiwaku

"hidup adalah ibadah"

No comments: