Thursday, June 07, 2007

BARU LAGI

aku sedang mencoba untuk tidur saat itu, jam 12.20 am. tidak seperti sebelum-sebelumnya, aku sudah bertekad untuk menata hidupku kembali, kumulai dari mengatur jadwal tidur lebih awal--sebenarnya lebih tepat dibilang 'menekankan kepada diriku sendiri untuk bisa menerima kenyataan bahwa aku hanyalah manusia biasa yang salah satu kebutuhan pokoknya adalah tidur:-(. kupejamkan mataku saat itu, namun selang beberapa saat kemudian (mungkin baru sekitar 21/2 menitan), aku mendadak teringat sesuatu dan tersenyum. aku berniat menuliskan ini: betapa diriku seutuhnya masih mengingat bagaimana 'dia' menulisi buku-bukunya dengan namanya yang indah itu, dengan tulisannya yang juga indah, dengan stabilo berwarna hijau terang (terkadang magenta) yang juga indah.

oh tuhan, betapa aku selalu ingin dia tahu bahwa aku begitu menyayanginya lebih dari sebagai teman. betapa aku ingin menjadi orang yang paling mengasihinya, orang yang selalu mendampinginya, mendoakannya, menjaganya dari setiap bahaya yang mengancam keselamatannya, dan dari setiap duri yang dapat melukainya.

it's kinda ;););)

No comments: